Bersama Dandim 0611 Garut, Kapolres Pimpin Pemantauan PPKM di Tempat Hiburan Malam dan Cafe

SEPUTAR GARUT894 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolres bersma Dandim 0611 Garut, pimpin Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tempat hiburan malam pada Selasa (19/01/2021) malam. Kegiatan dimulai sekitar pukul 20.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, SH SIK, M Si, didampingi oleh Dandim 0611 Garut Letkol CZI DR Deni Iskandar, ST, M Han, MDM, CAN, memimpin langsung kegiatan para personil gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP.

Kapolres Garut melalui Plh Kasubbag Humas Polres, Ipda Muslih Hidayat SH, mengatakan, rangkaian kegiatan PPKM di tempat hiburan di Kota Garut diawali dari Caffe Kopi Logi, RM Koki Sunda dan PKL Ceplak Jalan Cikuray, Kelurahan Regol dan PKL depan KNPI Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota.

“Pukul 21.05 WIB, di tempat hiburan Karaoke Milan dan Ganesis Jalan Merdeka, selanjutnya Caffe Nazumi Japanese Jalan Cimanuk Kecamatan Tarogong Kidul,” ujar Ipda Muslih, Rabu (20/01/2021).

Dari hasil PPKM, tambah Muslih, semua yang dikunjungi tak ada hal-hal yang pelanggaran yang ditemukan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *