Garut N-Max Community Gelar Rapat Pemantapan Anniversary Ke-5

FOKUS482 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Garut N Max Community (GNMC) menggelar rapat pemantapan acara Anniversary ke-5 tahun bertempat di Desa Cihuni, Kecamatan Kadungora, Minggu (17/01/2021). Rapat pemantapan ini dihadiri oleh panitia Anniversary ke-5 yang terdiri dari pengurus dan member GNMC.

Ketua GNMC, Gede Rai P.A.M mengatakan, Rapat Kerja Tahun 2021 memiliki agenda yang cukup intensif. Meskipun pada masa pandemi, sejumlah persiapan seperti anniversary, touring wajib dan beberapa agenda lainnya siap bergulir. Tentunya hal tersebut, kata dia, tetap dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kegiatan Anniversary ke-5 yang akan dilaksanakan pada 21 Februari 2021 ini akan dikemas dalam bentuk bincang-bincang bersama Ketua komunitas motor lainnya. Adapun rapat pemantapan kali ini membahas mulai dari tamu undangan, penampilan acara, hingga teknis kegiatan,” ujar Ketua GNMC, Minggu (17/01/2021).

Rapat yang digelar dihadiri oleh pengurus dan para member GNMC, Minggu (17/01/2021).

Gede juga menambahkan, jika situasi pandemi sudah mulai membaik, kegiatan ini akan mengundang perwakilan berbagai komunitas motor Se-Jawa Barat. Namun bilamana tidak memungkinkan, imbuhnya, undangan akan dilaksanakan secara terbatas.

“Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir. Kita berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan baik yang terjalin antar member GNMC dengan berbagai komunitas di Kabupaten Garut khususnya. Sehingga, dapat terjalin kolaborasi dan memberikan berbagai manfaat bukan hanya untuk komunitas melainkan juga untuk masyarakat,” ungkap Gede.

Gede Rai P.A.M menambahkan, rapat yang digelar dihadiri oleh seluruh member, dengan maksud memberikan kontribusi yang positif disetiap agenda. Raker awal Tahun 2021 diinisiasi untuk memberikan semangat dalam mengisi agenda tahunan, salah satunya dengan aktif memberikan peran nyata di tengah-tengah masyarakat. Rapat pemantapan ini ditutup dengan foto bersama panitia Anniversary ke-5. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *