Korwil Pendidikan Kecamatan Selaawi Garut, Gelar Serah Terima Jabatan

SEPUTAR GARUT1,044 views

HARIANGARUTNEWS.COM – koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Selaawi, gelar serah terima jabatan (sertijab) dari H Mulyana S Pd, kepada Entis Sutisna S Pd, di gedung Sekolah Dasar (SD) Selaawi 1, Selasa (12/01/2021). Hadir dalam acara, Camat Selaawi, Ketua PGRI kecamatan, pengawas dan para satuan pendidikan dilingkungan Kecamatan Selaawi.

Sebagai Korwil baru di Kecamatan Selaawi, Entis Sutisna S Pd, menyampaikan rasa syukurnya, acara sertijab berjalan lancar.

“Sukur Allhmdulillah dengan acara sertijab tadi semuanya sangat sangat respon, dari semua warga pendidikan yang ada di Selaawi. Semuanya sangat sangat baik dan antusias. Korwil lama pak H Mulyana Spd yang saat ini beralih tugas di Tarogong Kaler, semoga sukses di tempat yang baru,” ujar Entis.

Entis Sutisna juga berharap, karena situasi saat ini masih masa pandemi Covid-19, ia menyampaikan himbauan kepada para satuan pendidikan agar turut berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, anjuran dan aturan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun).

Sekolah-sekolah yang ada khususnya di Kecamatan Selaawi, harus mempersiapkan segala seauatunya, sarana dan prasarana harus benar benar memungkinkan.

“Bahkan tadi juga sama pak Camat Selaawi, insya Alloh akan selalu memonitor kepada satuan satuan pendidikan yang ada di kecamatan Selaawi. Dan apabila nanti kalau seandainya Kabupaten Garut khususnya di Kecamatan Selaawi sudah disiapkan pembelajaran tatap muka, ya tentunya mereka sudah siap,” beber Entis Sutisna. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *