Bank BJB Garut Kembali Salurkan Bantuan Rutilahu

FOKUS1,003 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ditengah masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Bank BJB cabang Garut serahkan bantuan kepada salahsatu warga untuk pembangunan rumah agar menjadi layak huni.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh kepala cabang BJB Garut, Maman Rukmana, didampingi oleh aparat desa kepada Iin Solihin warga kampung Karang Mulya Blok Ciakar RT 06 RW 01 kelurahan Sukajaya kecamatan Tarogong Kidul kabupaten Garut. Senin (11/01).

Dikatakan Maman, program bantuan Rutilahu ini sebagai bagian dari tanggungjawab sosial atau CSR Bank BJB untuk warga kurang mampu.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban pak Iin, agar rumahnya dapat diperbaiki hingga menjadi layak huni, “ harap Maman.

Lanjut dikatakan Maman, penyaluran dana CSR itu memiliki peran penting dalam membantu masyarakat sekitar dan pemerintah di kabupaten Garut.

“Insya Allah kami akan tetap konsisten melakukan penyaluran dana CSR secara terus menerus dalam berbagai bentuk bantuan. Karena itu merupakan tanggungjawab sosial dari perusahaan,” tegas Maman.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Iin Solihin mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan yang telah diterimanya.

“Alhamdulillah saya telah mendapatkan bantuan untuk merenovasi rumah saya. Saya ucapkan terima kasih kepada bank BJB atas bantuannya, “ singkat Iin Solihin. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *