Malam Tahun Baru, Rumah Wakil Bupati Garut Digeruduk

FOKUS2,304 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sesuai dengan maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia nomor : Mak/4/XII/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur natal dan tahun baru 2021. Diantaranya dilarang melakukan perayaan atau pesta malam pergantian tahun, tim Hariangarutnews.com menggeruduk kediaman Wakil Bupati Garut di perumahan Villa Intan (31/12) malam.

Saat tim mulai masuk ke area rumah Wakil Bupati, terdengar alunan musik yang sedang dinyanyikan oleh beberapa orang di lantai atas. Setelah kami naik ke atas, ternyata memang benar Wakil Bupati beserta ibu Wakil Bupati sedang asyik bernyanyi yang ditemani oleh seorang player yang memainkan alat musik.

Saat dikonfirmasi langsung, dr Hj Hani Firdiani yang merupakan istri wakil bupati mengatakan, dirinya beserta suami sedang merampungkan lagu yang diciptakan sendiri. Lagu tersebut berjudul “Kita Bisa Lawan Covid”.

dr Hj Hani Firdiani, Istri Wakil Bupati Garut yang menciptakan lagu Kita Bisa Lawan Covid

“Lagu ini saya ciptakan khusus buat semua masyarakat, khususnya para tenaga kesehatan yang saat ini sudah mulai terpapar. Semua harus tetap optimis bahwa kita akan mampu melawan covid, karena penyakit ini bisa disembuhkan, bisa dihindari, “ Papar dr Hani sang pencipta lagu.

Lirik lagu ini, imbuhnya, berisi motivasi yang akan memberikan kepercayaan diri atau semua orang bahwa kita semua akan mampu melawan covid,mecegah penularannya.

“Mudah-mudahan, lagu ini dengan aransemen yang dibuat bisa diterima, dinikmati dan memang menjadi motivasi bagi masyarakat semua, “ pungkas dr Hani. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *