Jelang Malam Tahun Baru 2021, Lalulintas Limbangan-Malangbong Relatif Lancar

FOKUS485 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Jelang tahun baru 1 Januari 2021, arus lalu lintas kendaraan di jalan nasional antara Kecamatan Bl Limbangan sampai dengan Malangbong, Kabupaten Garut, terpantau lancar, pada Kamis (31/12/2020). Hal tersebut disampaikan Kapolsek Malangbong AKP Abusono SH, disela kegiatan saat pemantauan sekitar pertigaan Malangbong.

“Arus lalulintas wilayah Malangbong jelang tahun baru 2021 lancar dan terkendali,” ucap Kapolsek.

Untuk jelang tahun malam tahun baru hari ino 31 Desember 2020, lanjut Kapolsek, disiagakan untuk pengamanan arus lalulintas yang melibatkan beberapa instansi terkait, diantaranya jajaran TNI dari Koramil, dinas perhubungan dan Satpol PP, kurang lebih 30 personel.

“Situasi arus lalulintas jelang malam tahun baru sekarang, tidak sebelumnya seperti tahun 2019. Di tahun baru ini hasil pantauan arus di wilayah Malangbong sepertinya menurun, namun demikian kesiapan personil tetap sigap baik di titik tertentu maupun lainnya,” beber Kapolsek.

Ia pun berharap dalam masa pandemi Covid-19, dengan kerjasama semua komponen termasuk dari pihak kepolisian, yang tergabung dalam gugus tugas Covid-19, agar masyarakat tidak beraktivitas diluar rumah yang menyebabkan kerumunan masa.

“Kita rayakan tahun baru dirumah dengan menjaga protokol kesehatan. Kepada para pengguna jalan, kalau memang ada aktivitas yang memang tidak bisa ditunda atau ditinggalkan, para pengendara agar mematuhi aturan lalu lintas, jaga kesehatan agar selamat sampai ditujuan,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *