Kapolsek Cisurupan Garut Hadiri Musyawarah Desa, Danramil : Warga Harus Hati-hati Menggunakan Media Sosial

SEPUTAR GARUT1,116 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bersama unsur Forkopimcam lainnya, Kapolsek Cisurupan Polres Garut, lakukan kunjungan dalam rangka monitoring pelaksanaan musyawarah desa penetapan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (RAPBDES) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDES) Tahun Anggaran 2021 Desa Cinta Damai dan Sukajaya Kecamatan Sukaresmi, Rabu (30/12/2020).

Turut hadir dalam acara, Danramil Cisurupan, Kasi PMD Kecamatan Sukaresmi, Kepala Desa Cinta Damai dan Sukajaya, bhabinkamtibmas, Bidan Kordinasi Puskesmas Desa Sukamulya, Kader PKK Desa, BPD, RT dan RW, tokoh agama dan lembaga desa lainnya.

Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh P, dalam sambutannya menegaskan kepada para kepala desa dan para tokoh RT/RW, tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Tak henti-hentinya kami mengajak para kepada desa, tokoh dan stakeholder yang ada, untuk selalu mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19. Ingatkan selalu 3M kepada warga, agar terhindar dari bahaya virus Corona,” tandas Kapolsek Iwan.

Hal senada diungkapkan Danramil Cisurupan, Kapten Iyus Rustandi, yang menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada.

“Kalau ada keluhan atau apapun dari warga jangan sungkan untuk memberitahu kami sebagai pelindung, jangan mengadu ke siapa-siapa, kami siap melayani masyarakat dengan senang hati,” ucapnya.

Ia pun berpesan kepada semua warga masyarakat, agar dalam era digitalisasi, dunia serba cepat dalam informasi electronik, warga masyarakat berhati-hati dan menggunakan media sosial dengan baik, jangan asal posting tanpa melihat dampak baik atau buruk setelahnya.

“Sering saya baca di medsos, prilaku warga yang mengadukan keluhan tentang pemerintahan desa, padahal kami lah Forkopim tempatnya pengaduan,” pungkasnnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *