Branch Manager ACT Gandeng Pokdarkamtibmas, Kapolres Garut Sampaikan Apresiasi dan Siap Sinergi

HALO POLISI925 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Branch Manager Aksi Cepat Tanggap (ACT), Mochamad Dani Ramdani yang sekaligus selaku Ketua Umum Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Garut, melakukan kunjungan silaturrahmi kepada Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono SH SIK M Si, pada Rabu (30/12/2020).

Turut hadir dalam acara silaturrahmi, Waka Polres Garut, Waka Polres Kompol Andrey Valentino, SIK, Kabag Sumda Kompol Iwan setiawan, SH, Kasat Intel AKP Tito Bintoro, SH, M Si, Plh Kasubbag Humas Ipda Muslih Hidayat, SH, Media Act dan Humas, Jajang Sobandi, Team Program ACT Acep Yahya.

Branch Manager ACT Garut, M Dani Ramdani, menuturkan, bahwa kunjungan silaturrahmi yang dilakukan merupakan bagian dari bentuk sinergitas ACT Garut bersama pemerintah, jajaran TNI dan pihak kepolisian pada khusunya sekarang ini. Yang mana kata dia, dalam masa tugas barunya memimpin ACT dan MRI di Garut, telah melaksanakan beberapa kegiatan aksi kemanusiaan.

Branch Manager ACT saat paparan program kepada Kapolres Garut.

“Pas tugas di Garut, saya langsung terjun lapangan di Garut wilayah selatan saat banjir bandang. Tempo hari juga di wilayah utara di delapan kecamatan dengan program pangan,” papar Dani dihadapan Kapolres Garut.

Kedepan, sambung Dani, ACT Garut juga siap bersinergi, kolaborasi dalam program aksi kemanusiaan bersama institusi Polri khususnya di wilayah hukum Polres Garut dan sebelumnya juga, imbuh Dani, komunikasi telah dijalin dengan pihak mitra binaan Polri dari Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara.

Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Garut bersama Kasat Binmas, Iptu Didi Sutardi dan Kasubag Humas Polres Garut, Ipda Muslih Hidayat SH.

Sementara, Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono SH SIK M Si, menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas kunjungan silaturrahmi dari Branch Manager ACT dan tim. Ia pun berharap, kolaborasi yang dibangun bisa terus bersinergi, apalagi sambung Kapolres, berkaitan dengan unsur program kemanusiaan yang tidak melihat asal usul suku, ras dan agama.

“Kami apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada ACT atas kunjungan silaturrahminya, kami siap sinergi kedepan dengan program kemanusiaan dari ACT yang direncanakan,” kata Kapolres Garut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *