Ahab Sihabudin Berharap Dusun Mandiri yang Saat Ini Sudah Mendapat Bantuan Mobil MASKARA bisa Menjadi Motivasi Bagi Dusun-Dusun Lain Agar Mampu Mandiri

HARIANGARUTNEWS.COM – Dusun mandiri di Tasikmalaya, Garut serta Bandung Barat bisa mendapatkan hadiah Mobil Maskara. Badan Komisi 1 DPRD provinsi Jawa Barat Ahab Sihabudin mengapresiasi tahap Pemda Provinsi Jabar dalam membuat dusun.

Perihal itu di informasikan Ahab pada penyerahan Mobil Harapan Desa Pemenang (Maskara), buat dusun berkedudukan mandiri, Sabtu (12/12/2020) di Puncak Parabon, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut.

Maskara diserahkan oleh Delegasi Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, pada dusun mandiri yang terletak di Kabupaten Garut, Tasikmalaya serta Bandung Barat.

“ Atas desakan Ayah Gubernur, serta Delegasi Gubernur Jawa Barat, banyak dusun dapat mencapai apa yang diucap dusun mandiri, maksudnya dusun di Jabar menemukan kadar yang lebih bagus,” tutur Ahab

Ahab pula berambisi Pemda Provinsi Jabar aktif menaikkan bahan- bahan dusun. Dan berharap Dusun mandiri yang saat ini sudah mendapat bantuan mobil MASKARA bisa menjadi motivasi bagi dusun-dusun lain agar mampu mandiri.

“ Aku minta Pemprov Jabar beruntun menaikkan bahan- bahan yang diperoleh dusun di Jabar, sebab banyak produk dusun yang memiliki mutu ahli,” ucapnya.

Mobil multifungsi yang dapat digunakan bagaikan pentas, angkutan benda, serta alat hiburan itu, diharapkan bisa jadi cagak aktivitas serta mengangkut kemampuan dusun. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *