Serius Mendaftarkan Diri, Tokoh Muda Garut Ini Kembalikan Formulir Formatur DPD PAN Garut Lebih Awal

POLITIK916 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Tokoh muda Garut Alek Kunkun Syafiyuddin, pada Selasa (15/12/2020) mengembalikan formulir lebih awal calon Formatur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Garut. Alek yang merupakan tokoh muda ini memberanikan diri mencalonkan menjadi bakal calon tim Formatur DPD.

Pengembalian Formulir ini, kata Alek, dilakukan lebih awal sebagai bukti keseriusannya mendaftar menjadi tim Formatur DPD PAN Garut.

“Ini untuk periode 2021-2025, karena akhir pengembalian itu besok, saya berusaha lebih awal sebagai bukti saya serius menjadi calon tim Formatur DPD PAN Garut,” ujar Alek, usai mpenyampaian formulir miliknya.

Ditegaskan Alek untuk agenda selanjutnya adalah bersilahturahmi dengan Para DPC Se-Kabupaten Garut untuk mendengarkan aspirasi mereka.

Alek Kunkun Syafiyuddin

“Sambil menunggu putusan dari DPP PAN saya akan bersilahturahmi ke semua DPC Se-Kabupaten Garut dalam rangka mendengarkan Aspirasi mereka,” tegasnya.

Masih menurutnya, saat ini DPD PAN Garut sangat membutuhkan dorongan kaum muda (Milenial) sebagai salah satu ujung tombak Partai agar menjadi Partai yang terbuka sehingga dapat mendengarkan semua aspirasi dari semua lapisan masyarakat.

“Milenial ini kan sebagai suatu kelompok yang notabene 30 persen lebih pemilih pemula ini, kalau disatukan dengan ibu-ibu bisa 60 persen lebih angkanya dan saya punya tagline PAN ini menjadi partainya anak milenial,” beber Alek.

Mantan Caleg PAN pada Pemilu tahun 2009 Dapil 2 ini, juga mengatakan, pengembalian Formulir ini sebagai bukti keseriusannya menjadi Formatur DPD PAN Garut. Ia pun mengagendakan untuk selanjutnya adalah bersilahturahmi dengan para DPC se-Kabupaten Garut, karena ia ingin mengenal lebih dekat.

“Selain silaturahmi dengan para DPC, agenda berikutnya adalah silaturahmi dengan jajaran pengurus DPD, DPW dan DPP merupakan agenda saya selanjutnya,” paparnya.

Ditambahkan Alek yang kembali menegasakan bahwa saat ini, DPD PAN Garut sangat membutuhkan dorongan kaum muda (milenial) sebagai salah satu ujung tombak partai agar menjadi partai yang terbuka, sehingga dapat mendengarkan semua aspirasi dari semua lapisan masyarakat.

“Saya ingin kaum millenial menjadi citra DPD PAN Kabupaten Garut,” pungkasnya.(Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *