10.000 Masker dari Pertamina untuk Siswa SD, Humas Hiswana Migas : Kami Siap Berdampingan dengan Pemkab

FOKUS577 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Peduli pencegahan penyebaran dan upaya memutus mata rantai virus Covid-19, melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, yang diterima langsung oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan, PT Pertamina salurkan bantuan masker bagi siswa Sekolah Dasar (SD), di gedung Pamengkang, Rabu (02/12/2020).

Hadir selain Bupati Garut, Asisten 2 Setda Garut, Unit Manager Comm, Eko Kristiawan Rel & CSR MOR III Gayuh Mustiko Jati, Jr Officer CSR & SMEPP, Pjs SBM Rayon V Faris Aceriza, Ketua Hiswana Garut, Iday Hidayattuloh, Humas Hiswana Garut, Evi Hartaz Alvian.

Bantuan 10.000 masker langsung di serahkan oleh Eko Kristiawan sebagai unit Manager Comunication & CSR Pertamina MOR lll Jawa Barat.

“Pertamina akan selalu peduli dan akan membantu pemerintah daerah dalam fokus penanganan Covid-19, dan kami melihat Pemkab Garut sangat serius dalam penanganan Covid-19,” tutur Eko.

Menurutnya, bahwa pihak Pertamina juga selalu mendukung pemerintah dalam penanganan virus yang mematikan ini.

Bupati Garut H Rudy Gunawan, sangat mengapresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Pertamina dalam membantu penangan Covid-19.

“Saya apresiasi bentuk perhatian PT Pertamina dengan menyumbang 10.000 masker bagi siswa,” ucap Rudy.

Dikatakan Rudy, bantuan masker sebagai wujud kepedulian PT Pertamina agar siswa bisa kembali belajar tatap muka di saat pandemi Covid-19. Walaupun imbuh Rudy, pelaksanaan KBM belum berjalan secara tatap muka.

Terpisah, Humas Hiswana Migas Kabupaten Garut, Evi Hartaz Alvian menuturkan bahwa, selama ini pihak Hiswana Migas dan Pertamina berkolaborasi untuk sama sama berjuang melawan Covid-19 dan akan terus bekerjasama dengan Pemkab Garut dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, serta kedepannya saat pemulihan ekonomi.

“Hal ini bukan yang pertama kita lakukan, kita juga membantu para dokter dalam pengadaan APD dan pengadaan seribu masker Dewasa. Kami berkomitmen untuk melayani dan berdampingan dengan Pemkab Garut, dan forkopimda dalam hal-hal lain yang bisa kita jalankan,” pungkas Evi Hartaz. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *