Peringati HUT Korpri Ke-49, Bupati Garut Lantik Sekretaris Dinas, Camat dan Lurah. Berikut Nama-Namanya !

FOKUS3,436 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sekaligus memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke 49 Tahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menggelar prosesi pelantikan 24 pejabat eselon III dan IV yakni sekretaris dinas, camat, lurah dan jabatan administrator di wilayah setempat ditambah satu fungsional dokter ahli muda di RSUD dr. Slamet Garut yakni dr Heru Chaerul Aziz M,MM.

Pelantikan berdasarkan dengan surat keputusan bupati Nomor : 821.2/Kep.1209-BKD/2020 Tanggal 30 November 2020 Tentang Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrasi itu berlangsung di Lapangan Setda Kabupaten Garut, Senin (30/11/2020).

Bupati Garut Rudy Gunawan mengucapkan selamat atas pelantikan jajaran yang baru dilantik. Dia berharap kelak dapat memegang suatu komitmen dan mengemban tanggung jawab yang diamanahkan, dengan terus meningkatkan organisasi maupun pelayanan terhadap masyarakat.

Bupati melanjutkan, kepada pejabat yang baru dilantik agar tidak terlena dengan jabatannya saat ini, sebab evaluasi tetap dilakukan dan bukan hanya pimpinan saja yang menilai. Era keterbukaan, masyarakat serta pekerja jurnalistik juga ikut memberikan penilaian.

“Apalagi medsos sangat luar biasa memberikan penilaian, khususnya informasi langsung dari masyarakat dengan waktu yang sangat singkat, apapun yang kita lakukan dapat menyebar luas ke masyarakat lainnya. Saya berharap ini yang menjadi tekad kita untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya.

Bupati Garut dua periode itu berharap para camat yang baru dilantik menjalankan tugas dan pelayan kepada masyarakat dengan baik serta terus bersosialisasi terutama dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19 ini, tukasnya. (Igie)

Adapun sejumlah pejabat yang dilantik yakni :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *