Tanggulangi Covid-19, Sat Sabhara Polres Garut Gelar Apel Operasi Aman Nusa II 2020

HALO POLISI545 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sat Sabhara Unit Patroli dan Unit Dalmas gelar Apel Aman Nusa II 2020 dan dilanjutkan Operasi Yustisi bertempat di mall, pertokoan, pasar tradisional, terminal, perkantoran, Jalan Ahmad Yani dan seputar Kerkof serta Obyek Wisata, pada Rabu (25/11/2020). Dalam giat sebanyak 26 personel Sat Sabhara, diantaranya Kasat Sabhara, KBO Sabhara, Kanit dan anggota Dalmas serta Patroli ditambah gabungan dari Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan.

Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono, SH, SIK, M Si, melalui Kasat Sabhara Polres Garut AKP C Bambang A Md, menyampaikan, bahwa kegiatan apel Aman Nusa II dan operasi yustisi sesuai Perpres 6 tahun 2020 untuk pendisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Ini berdampak posisitif, masyarakat sudah banyak yang menggunakan masker,” ujar Kasat Sabhara.

Lanjut disampaikan Bambang, selain melaksanakan patroli R2 dan R4, QR disekitaran pertokoan, tempat kuliner, pasar tradisional, mall, terminal dan obyek wisata serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mempedomani protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat aktivitas di luar rumah.

“Sesuai arahan pimpinan tentang kesiap siagaan penjagaan Mako, kebersihan dan tetap waspada terhadap pengunjung yang datang Ke Mapolres. Unit Patroli melaksanakan himbauan pendisiplinan 3M protokol kesehatan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *