Ratu Lela : Namora Water Mampu Sembuhkan Ragam Penyakit, Hingga Sembuhkan Keluhan yang Cukup Umum Dirasakan Pria

FOKUS2,706 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Di tengah pandemi virus corona penyebab Covid-19, sistem imunitas tubuh menjadi sangat krusial. Jika lemah atau menurun, sang pemilik tubuh harus waspada. Oleh karena itu, satu cara untuk menjaga kekebalan tubuh anda adalah dengan mengonsumsi minuman-minuman yang terbukti secara klinis mampu menjaga imunitas.

Atau bila selama ini sering merasa mual, muntah, atau sakit kepala, bisa jadi ini karena tubuh tidak terhidrasi dengan baik, sehingga kadar pH tubuh jadi terlalu asam. Nah, untuk mengembalikan pH tubuh menjadi normal, minumlah air yang dikemas dalam botol kesehatan dengan pH 8+ bisa menjadi solusi yang tepat.

Marketing PT. Namora Era Wira saat memaparkan kegunaan Namora Water kepada Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman.

Demikian disampaikan salah seorang Marketing dari PT Namora Ea Wira, Ratu Lela (44), pada Senin (23/11/2020), saat memaparkan efisien, beragam manfaat dan khasiat botol terapi minuman kesehatan “Namora Water” kepada Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman usai menggelar apel pagi di lapangan Setda Kabupaten Garut.

“Hidrasi, atau mempertahankan jumlah cairan di dalam tubuh, merupakan hal yang sangat penting bagi semua orang. Hal ini bertujuan supaya kadar pH dalam tubuh tetap seimbang dan netral, tidak terlalu asam dan juga tidak terlalu basa. Bila kita mampu menjaga keseimbangan pH dalam tubuh, maka fungsi organ tubuh pun akan tetap normal. Lebih jauh, kita pun jadi lebih terhindar dari risiko virus atau penyakit yang muncul karena gangguan fungsi organ,” kata perempuan pemilik Cafe di Pusat Kota Jalan Merdeka, Bandung tersebut.

Didampingi keempat rekannya, dihadapan Wakil Bupati Garut ia menjelaskan, ada sembilan manfaat dalam botol kesehatan Namora Water tersebut diantaranya, meningkatkan kekebalan tubuh, membunuh kuman, melindungi dan mencegah kerusakan sel, melancarkan aliran darah, memperkaya oksigen untuk energi dan lainnyan. Bahkan Ratu Lela menyebut kalau Namora Water juga mampu menyembuhkan keluhan yang cukup umum dirasakan pria, yakni impoten.

“Dalam botol Namora Water terdapat batu-batuan kesehatan dan filter unik yang terdiri dari gabungan mineral yang bermanfaat untuk kesehatan. Kandungan hydrogen plus kadar antioksidanya yang mengandung anti oksidan, hidrogen, alkaline, vitamin C dan ion negatif setara dengan buah-buahan 756 pisang, 8 labu, 516 apel, 36 pear dan 45 kol. Bahkan dengan mengkonsumsi air dalam botol Namora Water secara rutin akan menyembuhkan impoten, kondisi ini biasanya merupakan komplikasi dari penyakit lain yang lebih serius. Artinya, Namora Water akan memberikan reaksi cepat ampuh atasi loyo, cocok bagi pria yang lemah saat di kasur,” ujar Ratu Lela sambil tersenyum.

Ratu menambahkan, manfaat kesehatan dari air Namora Water sendiri sudah cukup dirasakan oleh masyarakat. Melalui berbagai studi yang meneliti mengenai efek air Namora Water dan hubungannya dengan kesehatan, ilmuwan Korea berhasil mengembangkan proses berbasis air melibatkan elektrolisis batu yang terdiri atas kompartemen Calsium Ball, Magnesium Ball, C Ball, dan Magnetic Ball yang dipisahkan oleh membran yang permeabel terhadap ion, pungkasnya. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *