Polsek Caringin Polres Garut bersama Satgas Covid-19 Kecamatan, Gelar Operasi Yustisi di Pasar Rancabuaya

FOKUS1,368 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam Rangka menegaka pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, Kapolsek Caringin Polres Garut Iptu Sularto Pimpin langsung Operasi Yustisi di Pasar Rancabuaya Kecamatan Caringin, Selasa (24/11/2020). Dalam giat tersebut juga kolaborasi dengan satgas dari unsur forkopincam, TNI, Sat Pol PP serta tenaga kesehatan dari UPT Puskesmas Sukarame.

Kapolsek Caringin Polres Garut Iptu Sularto, menyampaikan, kegiatan dilaksanakan secara stasioner dan patroli mobil dengan sasaran lokasi potensi kerawanan penyebaran Covid-19 meliputi Pasar Rancabuaya, Kecamatan Caringin.

“Giat yang dilakukan Peningkatan pendisiplinan terhadap protokol kesehatan, edukasi gerakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Dan lagi kita juga membagikan masker,” ucap Iptu Sularto.

Dari hasil giat tersebut, tambah Kapolsek, petugas memberikan langkah teguran tegas kepada warga maupun pengunjung wisata yang tidak menjalankan protokol kesehatan.

“Kami menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi dan mantaati serta menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19,” pungkas Kapolsek. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *