Kepala Dinas di Garut Ini Positif Covid-19, BKD Perintahkan Pegawai Lakukan Swab Test dan Isolasi Mandiri

FOKUS6,126 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Garut, Hj Ir Luna Avriantini, dipastikan terpapar Covid-19 atau virus corona. Saat ini yang bersangkutan telah melakukan isolasi mandiri di rumah karena merupakan orang tanpa gejala (OTG).

“Ibu merasa tidak memiliki gejala apapun saat dinyatakan terpapar Covid-19. Rencana besok seluruh pegawai PUPR akan di swab test dan kantor ditutup sampai hasil swab keluar. Terkait apakah semua pegawai akan diisolasi mandiri, kami nunggu informasi dari Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD),” ujar Kasubag Umum dan Kepegawaian dari Dinas PUPR Kabupaten Garut, Nenden Yuli S, Selasa (24/11/2020).

Sementara kepala BKD Kabupaten Garut, Didit Fajar Putradi melalui Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKD, Galih Yuda Praja, menyebut mulai besok sampai hasil swab tes keluar, pegawai dan kantor PUPR Kabupaten Garut akan melaksanakan Work From Home (WFH) atau bekerja di rumah.

“Ya besok pegawai PUPR semuanya akan di swab test dan melakukan WFH, terkecuali yang ada di UPT-UPT. Setelah itu pegawai disarankan untuk melakukan isolasi mandiri sampai hasilnya keluar,” terang Galih saat dihubungi melalui telepon seluler, Selasa (24/11/2010). (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *