Bupati Garut Lantik 37 Pejabat Eselon III dan IV, Ini Daftarnya

FOKUS5,479 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bertempat di lapangan Setda, pada Senin (23/11/2020) pagi, sebanyak 1 fungsional dan 37 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut dilantik oleh Bupati Garut Rudy Gunawan SH MH.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat Keputusan Bupati Garut Nomor : 821.22/Kep.1190-BKD/2020 Tanggal 23 November 2020 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut.

Bupati Garut dalam sambutannya mengatakan pelantikan yang dilakukan ini bertujuan untuk perbaikan kinerja. Pertimbangannya sendiri adalah kinerja yang tidak baik dan kurang baik sedangkan indikatornya ada temuan BPK.

“Pelantikan yang dilakukan ini belum final. Jadi ini belum final dalam masa jabatan saya, kalau ditemukan kinerja mereka yang tidak baik maka akan kita lakukan rotasi lagi. Pelantikan bisa saja bila kinerja pejabat yang dilantik tidak memuaskan dan tidak sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Rudy Gunawan.

Bupati berharap, pejabat baru dilantik ini bisa membuat perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Garut kedepanya. Dan sangat besar harapannya, pejabat yang baru ini membawa Garut menjadi yang terbaik dari semuanya, pungkas Bupati. (Igie)

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik :

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *