Perangkat Desa Terpapar, Kantor Desa Ini Tutup

FOKUS3,499 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pelayanan Kantor Pemerintah Desa (Pemdes) Cigadog, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, ditutup sementara, Senin (16/11/2020). Hal tersebut dilakukan dengan adanya perangkat desa yang terkonfirmasi positif virus Corona.

Dari informasi yang dihimpun hariangarutnews.com, saat ini perangkat desa yang terpapar sudah dirawat di klinik Medina Wanaraja. Kepala desa dan perangkat desa lainnya yang menjadi kontak erat, audah dilakukan swab test pada Minggu (15/11/2020) kemarin dan melakukan isolasi mandiri dirumah sambil menunggu hasil sweb test.

Camat Sucinaraja Iwan Trisnadiwan, menyampaikan, untuk upaya sterilisasi dan memutus penyebaran virus, pelayanan kepada masyarakat untuk sementara waktu, tiga hari ke depan di tutup sampai ada hasil swab.

“Kita menunggu hasil perangkat desa yang kemarin di swab. Walaupun kondisi kantor desa tutup, namun masyarakat bisa langsung mendatangi kantor kecamatan kalau ada keperluan dokumen yang sekiranya penting. kami di kantor Kecamatan Sucinaraja, siap melayani masyarakat Cigadog,” tuturnya.

Lanjut dikatakan Camat Iwan, kegiatan pemerintah desa Cigadog secara teknis masih berjalan dan sementara koordinasi dan komunikasi dengan satuan tugas Covid-19 kecamatan.

“Kondisi perangkat yang terkonfirmasi positif, Alhamdulillah tetap sehat, masih menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit Medina Wanaraja,” pungkasnya. (Irwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *