Hari Ini Bupati Garut Resmi Melantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama, Kepala Bappeda Jadi Pejabat Termuda

FOKUS5,227 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam apel gabungan dilapangan Setda, Senin (16/11/2020), Bupati Garut H Rudy Gunawan, secara resmi melantik tiga pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, yakni Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Permberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Usai melantik, dalam sambutannya Rudy menyampaikan ucapan selamat dan berpesan kepada para pejabat tinggi pratama yang baru, agar bisa membangun tim work yang baru agar kedepan bisa meningkatkan lagi kinerja yang baik di masing-masing dinasnya.

“Silahkan bila perlu, kalau ada kabid, kasi atau kassubag yang perlu diganti supaya mendukung kinerja baik kedepannya,” ucap Rudy, Senin (16/11/2020).

Rudy juga menyebutkan, bahwa dari ketiga pejabat tinggi pratama yang dilantik, Kepala Bappeda Agus Ismail merupakan pejabat termuda diantara pejabat tinggi pratama lainnya.

Inilah nama pejabat tinggi pratama yang resmi dilantik Bupati Garut, berdasarkan Keputusan Bupati Garut nomor : 821.22/Kep.1148-BKD/2020 tentang Pengangkatan Pengawai Negeri Sipil dalam Jabatan Tinggi Pratama Dilingkungan Pemetintah Kabupaten Garut.

1. Agus Ismail ST MT, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)
2. Drs. Yayan Waryana M Si, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Permberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA)
3. Erna Sugiarti SE MM, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) (Ndy)

Kepala Bappeda Agus Ismail, ST., MT
Kepala Disnaker Erna Sugiarti, SE., MM
Kepala DPPKBPPPA Drs. Yayan Waryana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *