BKC Cabang Garut Gelar Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Periode 2020 – 2023

SEPUTAR GARUT1,119 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pengurus Provinsi (Pengprov) Bandung Karate Club (BKC) melantik dan mengukuhkan Pengurus Cabang (Pengcab) BKC Cabang Garut, berdasarkan Surat Keputusan Pengprov BKC, Nomor : 024 / PENGPROV-BKC/SKEP/IX/2020, tentang, Susunan Pengurus Cabang Garut, Masa Bhakti 2020 – 2023.

Mewakili Ketua, prosesi pelantiksan dipimpin langsung oleh Sekertaris Pengurus Daerah Ir Ade Suhedin SE, di Gedung Pertemuan Rancabango Hotel dan Resort, Minggu (15/11/2020). Usai pelantikan dan pengukuhan, dilanjutkan dengan agenda rapat kerja para pengurus.

Turut hadir dalam acara, Penasehat BKC Garut yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD), Didit Fajar Putradi, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora) yang diwakili oleh Kabid Olah Raga Tito Sugito, para penasehat, pembina dan pengurus BKC lainnya.

Ketua Umum BKC Cabang Garut, Ridzky Riznurdhin S,H., M.Ak mengatakan bahwa, hal pertama yang ingin dikatakannya sesuai ajaran jalaksana adalah “nampi abdi kana kersana Gusti anu maha suci” (saya menerima atas kehendak Tuhan Yang Maha Suci).

“Saya menerima amanat ini sebagai kehendak sang pencipta Alloh SWT. Tentunya kesungguhan dan keikhlasan menjadi modal awal dan modal utama,” ucapnya.

Ridzky menambahkan setelah agenda pelantikan akan dilaksanakan rapat kerja pengurus untuk membahas program kerja periode tahun 2020 – 2023. Ia berharap, ini jadi awal yang baik untuk pengembangan SDM yang baik.

“Yang kedua adalah peningkatan kualitas organisasi, karena dirasakan sangat penting demi menyesuaikan kemajuan zaman yang semakin maju,” paparnya.

Saat ini, sambung Ridzky, organisasi harus mengandalkan ilmu dan teknologi, BKC Cabang Garut akan berupaya menerapkan pengelolaan organisasi yang berbasis web dan media sosial lainnya. Yang terakhir, kata ia, bekerjasama dengan pihak KORPRI yang sudah tanda tangan MoU menggunakan gedung sebagai sekretariat BKC Cabang Garut.

Sementara Ketua Umum Forki Kabupaten Garut Drs Ade Hendarsyah MM, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus periode 2020 – 2023. Ia berharap, apa yang sudah di amanahkan bisa dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan tanggungjawab.

“Semoga pengurus yang sekarang lebih maju dan lebih baik lagi,” harapnya. (Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *