ASN Terancam, Bupati Garut : Tak Kerja Sungguh-Sungguh Minggir dari Lingkaran Saya

FOKUS1,601 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Anggaran terpuruk, Bupati Garut H Rudy Gunawan, akan buatkan tim. Hal tersebut diungkapkan Rudy saat mengakhiri sambutannya dalam apel gabungan dilapangan Setda, Jalan Pembangunan, Sukagalih, Tarogong Kidul, Senin (09/11/2020).

Dikatakan Rudy, tim ini seharusnya disiapkan oleh para asisten, karena anggaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut makin hari makin terpuruk. Saat ini pun, sambung Rudy, Pemkab, kehilangan Rp250 miliar lebih, sedangkan janji politik Rudy-Helmi begitu berat, dan ia tidak mau membebani Bupati Garut selanjutnya.

“Misalnya, jalan tidak beres, GOR tidak beres, misalnya, masjid agung masih bocor, saya tidak mau. Dan saya tidak mau membebani masyarakat Garut, selama 10 tahun jadi bupati tidak membuat manfaat apa-apa, sehingga saya sekarang akan mengancam jabatan saudara,” ujar Rudy.

Siapapun, kata Rudy, tidak mau mengikuti prilaku kerja bupati, akan tersingkirkan dalam lingkaran kerjanya, karena bupati sekarang harus didampingi oleh orang-orang yang memang mau kerja, bertanggungjawab dan bersungguh-sungguh.

“Kalau tidak bertanggungjawab dan sungguh-sungguh, minggir dari lingkaran saya sampai tahun 2024. Saya akan lakukan itu, karena saya tidak punya beban apapun terhadap saudara-saudara sekalian,” tegasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *