Ketua DPD Golkar Garut Bangga, HUT Golkar ke 56 Raih Rekor MURI

POLITIK801 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 56 partai Golkar yang digelar pada Sabtu malam (24/10) di DPP dan DPD seluruh Indonesia, diwarnai kegembiraan seluruh kader partai pohon beringin tersebut. Hal itu terkait partai Golkar catatkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), sebagai partai politik pertama yang menggelar acara HUT dengan menerapkan protokol kesehatan dan diikuti secara daring oleh 35.380 peserta melalui platform digital.

Ketua DPD partai Golkar Garut, Dra Hj Euis Ida Wartiah MSi menyampaikan, pendiri rekor MURI Jaya Suprana secara simbolik melalui daring menobatkan partai Golkar sebagai partai yang pertama kali menyelenggarakan acara HUT dengan peserta terbanyak secara daring.

“Piagam rekor MURI untuk partai Golkar diserahkan langsung oleh Manager senior MURI kepada Ketua Umum pak Airlangga Hartarto. Ya, saya selaku kader sekaligus ketua DPD Golkar Garut merasa bangga, sekalipun HUT ini dilaksanakan melalui daring tetapi tak mengurangi kemeriahan dan antusias para kader, “ ujar Euis.

Di DPD partai Golkar Garut sendiri, kata Euis, diikuti oleh 50 lebih peserta yang melibatkan para pengurus termasuk dewan Pembina, anggota DPRD Garut dan sejumlah kader. Ia sendiri berharap Golkar ke depan semakin solid dan kuat.

“Sebagaimana visi HUT Golkar, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, dan Pilkada Menang, Golkar harus mewujudkan visi tersebut dengan kebersamaan antar kader. Artinya kami harus semakin kuat dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakannya, “ pungkas Euis. (Husni/Siti)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *