Warga Cisurupan Garut Geger, Temu Mayat di Teras Toko Mebel

FOKUS3,591 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Warga Kampung Pasar Kidul RT 01/02 Desa Cisurupan, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, digegerkan dengan penemuan sosok mayat di teras sebuah toko mebel, di Jalan Raya Cisurupan-Cikajang, pada Sabtu (24/10/2020) pagi.

Kapolsek Cisurupan Iptu Iwan Soleh Pujiawan S Sos, M Si, saat dikonfirmasi mengatakan, sekitar pukul 10.30 WIB, personil siaga mako Polsek Cisurupan mendapatkan laporan dari Sandi Agusriana, warga setempat. sosok mayat ini, lanjut Kapolsek, berjenis kelamin laki-laki dan tanpa identitas.

“Saat ditemukan dalam posisi telungkup di depan teras Toko mebel Indah Jaya,” ucap Kapolsek, Sabtu (24/10/2020).

Dari informasi yang dihimpun, sambung Iwan, sosok mayat tersebut bernama bernama Ulu Rosidin (53), yang merupakan warga kampung Negla Pojok Rt 02/10, Desa Sindangsari, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut.

“Sebelum ditemukan meninggal dunia, pada hari jum’at tanggal 23 Oktober 2020 korban sedang berbaring di teras tempat fotocopy samping SMP Nurul Mutaqin, kemudian setelah itu sore harinya sekitar jam 15.30 WIB, korban dipindahkan oleh security SMP Nurul Mutaqin, Zae dan Eka dengan cara diangkat menggunakan kain sarung ke teras toko mebel Indah Jaya di jalan raya Cisurupan – Cikajang,” beber Kapolsek.

Kepolisian saat evakuasi jenazah

Iwan juga menambahkan, pada pukul 15.00 WIB, jenazah diambil pihak keluarganya didampingi Kepala Desa Sindangsari, dengan menggunakan kendaraan ambulan desa. Menurut keterangan anak korban, imbuh ia, bahwa yang bersangkutan menderita sakit lambung yang cukup lama.

“Jenazah sudah dibawa pihak keluarga dan mereka meminta untuk tidak dilakukan autopsi,” pungkas Kapolsek.(Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *