oleh

Karamatwangi Berbagi, Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Mekarsari Cibalong Garut Selatan

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Desa Karamatwangi, Kecamatan Cikajang, salurkan bantuan 125 paket sembako bagi warga terdampak bencana banjir bandang dan longsor di Garut Selatan, Sabtu (24/10/2020). Bantuan yang disalurkan merupakan hasil penggalangan dana dari warganya yang empati terhadap para korban.

“Alhamdulilah pada hari ini kami bisa berbagi kepada saudara kita yang sedang terkena musibah banjir bandang di daerah Garut Selatan. Kami dan warga merasa tergugah hati untuk bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terdampak bencana,” ujar Kepala Desa Karamatwangi, Gunawan Taufik, Sabtu (24/10/2020).

Gunawan juga mengatakan, kegiatan ini bagian dari program Karamatwangi Berbagi, dimana dengan dimotori para pemuda khusunya, untuk mengumpulkan dana yang digunakan untuk pengadaan paket bantuan sembako sebanyak 125 paket. Paket tersebut, sambung ia, ada beberapa komoditi untuk kebutuhan sehari, seperti beras, minyak goreng, sayuran, gula merah dan mie instan.

“Ya, mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka. Ini semua hasil swadaya masyarakat desa kami dan disalurkan ke warga terdampak di Desa Mekarasari Kecamatan Cibalong. Saya berharap kita semua memberi dukungan moril maupun materil untuk memberi semangat kepada mereka agar bangkit,” pungkasnya. (Bilal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru