Wakil Bupati Garut : Terima Kasih Asosiasi KPSPAMS Pamsimas Peduli

FOKUS839 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas gerakan kepedulian Asosiasi KPSPAMS Pamsimas Kabupaten Garut, yang pada hari Rabu (21/10/2020) kemarin, melakuakan aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor diwilayah Garut Selatan.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Asosiasi KPSPAMS Pamsimas Kabupaten Garut, yang anggotanya lebih dari 200 desa ini, sudah memberikan bantuan kepada korban bencana banjir dan longsor yang terjadi di 6 Kecamatan di Kabupaten Garut,” ungkap Helmi di halaman Command Center Garut, Kamis (22/10/2020).

Helmi mengatakan, bantuan yang disalurkan sangat bermanfaat, apalagi masyarakat korban terdampak sedang membutuhkan bantuan saat ini, baik makanan, pakaian ataupun material untuk bangunan rumah.

“Saya sekali lagi meucapkan terima kasih kepada Asosiasi KPSPAMS Pamsimas Kabupaten Garut, mudah-mudahan ini memotivasi komponen yang lain bisa berlomba membantu masyarakat. Saya paham bahwa dengan keterbatasan membuat kita semua harus fokus, maka terima kasih juga, asosiasi bisa memfokuskan bantuan untuk KPSPAM yang mendapatkan musibah,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Asosiasi KPSPAMS Pamsimas Kabupaten Garut, galang dana dan salurkan bantuan bahan material untuk rekontruksi rumah warga serta bantuan uang tunai, bagi korban terdampak bencana banjir bandang dan longsor diwilayah Garut Selatan. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *