Anniversary Pertama Kali, MKI Berbagi Keceriaan pada Momentum Hari Santri Nasional

FOKUS915 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Menjelang anniversary Mahasiswa Keguruan Indonesia ( MKI) yang ke-1, serangakaian kegiatan gencar dilaksanakan. Kali ini bertepatan dengan momentum Hari Santri Nasional, MKI berbagi keceriaan dengan anak-anak Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Al-Farizi, Kamis (22/10/2020) di perum Mandala Residence binaan Dr Nenden Munawaroh, M Pd, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Nampak keceriaan anak-anak yang diwarnai seyuman begitu hangat dirasakan saat kegiatan acara diisi dengan game menarik. Saat acara berlangsung, Ketua Umum Mahasiswa Keguruan Indonesia (MKI) Raden Irfan NP, begitu terkesan saat ada dua orang anak kelas 1 SD, yang ingin bercita-cita menjadi ultramen dan ustadz.

“Luarbiasa, semua para pengurus MKI yang hadir dibuat tersenyum berbalut haru, saat dua anak tersebut bercita-cita ingin jadi ultramen karena ingin membantu orang, dan satu lagi yang bercita-cita ingin jadi ustadz karena ingin bisa solat,” ucapnya, Kamis (22/10).

Raden menjelaskan, acara diikuti kurang lebih 60 peserta dengan mematuhi protokol kesehatan, berlangsung khidmat dan ceria sampai ditutup dengan pembagian paket ceria, masing-masing berisikan beras 2 kilogram, minuman, makanan serta tas menarik sebagai hadiah doorprize saat games berlangsung.

Selaku Ketua Umum MKI, Raden berharap, dalam momentum Hari Santri Nasional ini, santri dapat berperan serta lebih berani tampil dalam mengisi kemerdekaan bangsa ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah banyak mendukung kegiatan ini, baik dari Mapolres Garut, media Harian Garut News, pondok pesantren Fadilatul Huda dan seluruh donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. InsyaAlah, acara selanjutnya kita gowes ke Garut Selatan dalam giat Trauma Healing kepada siswa SD yang orangtuanya terdampak becana,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *