Bupati Garut Umumkan Hasil Open Bidding untuk Tiga Calon Kepala Dinas

FOKUS4,142 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut Rudy Gunawan, umumkan tiga besar yang lolos hasil tes wawancara penilaian makalah peserta seleksi terbuka untuk tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut.

“Wawancara kemarin sudah dilaksanakan untuk tiga jabatan, saya akan umumkan yang terbaiknya. Yang masuk tiga besar tersebut, selanjutnya akan melakukan tes kesehatan, lalu disampaikan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), setelah itu bupati memilih salahsatu diantaranya,” ujar Bupati, Senin (19/10/2020).

Rudy juga menyampaikan, bahwa yang terbaik dengan nilai rata-rata 8 tersebut untuk ke Dinas Pemberdayaan Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Perlindungan Perempuan dan Anak (DPPKBPPA), yang terbaik adalah Drs Yayan Waryani M Si. Kemudian, yang terbaik ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi adalah Erna Suguarti SE MM.

“Dan untuk yang ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) adalah Agus Ismail ST MT. Hitung sendiri yang tiga besar, setelah tiga besar nanti itu alfhabet ke bupati,” pungkas Rudy. (Igie/Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *