Wakil Bupati Sampaikan Ucapan Terima Kasih untuk Relawan Kemanusiaan yang Datang Ke Garut Selatan

FOKUS1,844 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan, berbagai organisasi, komunitas dan masyarakat, yang telah membantu penanganan dan penyaluran bantuan bagi warga terdampak bencana banjir bandang dan longsor di Garut Selatan.

“Saya atas nama Pemkab dan masyarakat Kabupaten Garut, tentunya sangat-sangat berterima kasih kepada seluruh elemen relawan, organisasi kemanusiaan dan lainnya yang telah membantu para korban banjir dan longsor di wilayah Garut Selatan,” ucap Helmi, Minggu (18/10/2020).

Helmi mengatakan, banyak sekali relawan yang datang berempati terhadap musibah di Garut Selatan. Para relawan ini hadir datang ke Garut dan telah berjibaku membantu Pemkab dan masyarakat terdampak khususnya dalam penanganan pasca bencana.

“Semoga selama berada dilokasi melaksanakan aksi kemanusiaan dan sampai kembali ke tempat tinggalnya, diberikan Perlindungan Allah SWT, baik relawan dari Garut sendiri maupun yang luar Kabupaten Garut,” pungkas Helmi. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *