Temu Mayat di Sungai Cimanuk Gegerkan Warga Sukamerang Garut

HALO POLISI889 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Warga Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di Sungai Cimanuk Senin (12/10/2020) pagi. Mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran Sungai Cimanuk, Kampung Serang RT03/03, Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut, Senin (12/10/2020).

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi bengkak di sekujur badan diduga karena sudah beberapa hari berada di sungai.

Mewakili Kapolsek Cibatu, salah seorang anggota Reskrim Polsek Cibatu Resor Garut, Bripka Yudi Trisnawardani yang mengevakuasi mayat dengan dibantu anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara mengatakan, mayat tersebut sulit dikenali. Diperkirakan mayat itu telah berada di sungai selama 3 hari.

“Udah bengkak. Tapi badannya masih keras. Kan kalau udah lama di air mayat lembek. Paling 3 harian itu,” ujarnya saat dikonfirmasi hariangarutnews.com.

Ia juga menuturkan, berdasarkan pengamatannya, ia tidak menemukan bekas luka atau kekerasan di tubuh mayat tersebut. Pihaknya juga belum dapat menyimpulkan penyebab kematiannya.

“Ketika ditemukan, mayat tersebut juga tak memiliki identitas jelas. Dari pengecekan fisik tidak ada tanda-tanda kekerasan, sementara mayat langsung di kirim ke RSUD dr Slamet Garut guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandas Yudi. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *