Launching Musda ke-10, Hima Persis Garut Gelar Laga Futsal Antar Kader

HARIANGARUTNEWS.COM – Rangkaian kegiatan akbar Musyawarah Daerah (Musda) ke-10, Hima Persis Garut ditandai dengan launching yang diisi dengan acara sosialisasi Musda ke-10 serta silaturahmi dengan menggelar laga futsal antar kader. Sabtu (10/10/2020). Hadir dalam acara launching tersebut, Pengurus PD Hima Persis Garut, PK STAIPI Garut dan PK Uniga, juga tamu undangan.

Pembukaan dilaksanakan di aula PD Persis Garut, dengan rangkaian acara laporan dan sambutan-sambutan, kemudian disampaikan juga arahan-arahan teknis seputar Musda oleh ketua panitia, Dzikri Rasyid Rahman.

“Hari ini kita memulai rangkaian kegiatan agenda Musyda ke-10, mudah-mudahan momentum ini bisa dijadikan media penyambung silaturahmi antar kader Hima Persis se-kabupaten Garut, meskipun berlangsung dengan sederhana, tapi mudah-mudahan bisa menghadirkan kesan yang berharga bagi keberlangsungan organisasi,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Ketua PD Hima Persis Garut, Salman Fathurrahman mengatakan, bahwa dalam QA-QD Hima Persis disebutkan musda merupakan musyawarah yang diadakan setiap 1 tahun 6 bulan, yaitu forum yang memiliki wewenang untuk mengevaluasi kinerja Pimpinan Daerah (PD) selama satu priode berlangsung, disamping menentukan Ketua selanjutnya dan menetapkan rekomendasi-rekomendasi penting untuk Pimpinan Daerah priode selanjutnya.

“Insyaallah Musda ke-10 akan diselenggarakan pada 24-25 Otober 2020, kami mohon doa dan dukungannya dari semua pihak agar mudah-mudahan agenda ini bisa berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Kegiatan lanching ini ditutup dengan laga futsal antar kader yang bertempat di SOR Ciateul, terbagi menjadi 5 tim yang bertanding, partai final mempertemukan tim dari PK STAIPI B melawan tim dari PK Uniga. Di waktu normal skor imbang 3-3, lalu dilanjutkan melalui adu penalty. Tim dari PK Uniga akhirmya keluar sebagai juara. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *