Lantik Kadis Baru, Bupati Garut Akan Lakukan Rotasi Mutasi Besar-Besaran di Dispora

FOKUS2,039 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam sambutan pada apel gabungan dilapangan Setda Garut, Jalan Pembangunan, Tarogong Kidul, Senin (12/10/2020), Bupati Garut sebut akan rotasi mutasi secara besar-besaran dilingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

“Minggu depan, saya mohon BKD melaksanakan apa yang harus dilakukan dalam rangka rotasi mutasi. Kepala bidang Dinas Pemuda dan Olahraga, Sekretaris, kita akan lakukan mutasi besar-besaran tapi jangan harap ada promosi, karena sudah terlalu lama disana,” kata Rudy, dalam sambutannya.

Rudy juga menjelaskan, bahwa golongan tidak memberikan kewajiban bagi pejabat pembina kepegawaian daerah untuk mengangkat, tapi golongan itu sebagai prasyarat.

“Ada golongan minimal, seorang Kabid golongan III. c, boleh, tapi optimumnya III.d dan IV.a. Tapi saya tidak mau lagi kayak dulu,” tegas Rudy.

Rudy juga mengaku sudah mendapatkan peringatan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk pembatalan hasil seleksi Sekretaris Daerah (Sekda).

“Untuk Sekretaris Daerah, cepat minta persetujuan dulu tentang pansel, karena saya sudah diberikan peringatan oleh Komisi ASN, pada waktu itu, diminta pembatalan hasil seleksi Sekda,” pungkas Rudy. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *