Bupati Garut Lantik Kadispora, Jabatan Kepala Bapenda Kosong

FOKUS3,357 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut Rudy Gunawan, melantik pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten Garut sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Rudy menunjuk Basuki Eko selaku Kepala Dinas definitif Pemuda dan Olahraga terhitung sejak tanggal 12 Oktober 2020. Penunjukan Basuki Eko Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Garut Nomor : 821.22/Kep.1070-BKD/2020.

Eko yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggantikan Pelaksana Tugas Kadispora sebelumnya, Toni Tisna Somantri, yang kembali menjabat sebagai Asisten II Bagian Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Setda Kabupaten Garut. Dengan demikian artinya Kepala Bapenda mengalami kekosongan.

“Saya ucapkan selamat bertugas untuk Kadispora Garut yang baru dilantik hari ini. Saya yakin Basuki Eko sanggup untuk mengisi kekosongan jabatan Kadispora tersebut. Saya juga berharap, Kadispora definitif segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya,” tandas Bupati Garut. (Gie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *