Di Garut, Pecinta Film Preman Pensiun Kukuhkan Kepengurusan Komunitas PP Fansbase

FOKUS1,117 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Siapa yang tidak tahu sinetron Preman Pensiun karya Aris Nugraha yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta ternama di Indonesia. Banyak masyarakat yang mengidolakan dan menyukai sinetron Preman pensiun, baik secara nasional dan bahkan di kota Garut sendiri, para fans sinetron preman pensiun tercatat ada dua komunitas atau fansbase.

Pantauan hariangarutnews.com, keduanya hari ini bertemu di salah satu sekretariat atau base camp di Jalan Pembangunan, tepatnya di Kampung Karangmulya RT 01/01, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Rabu (07/10/2020). Adapun pertemuan dua komunitas ini dimaksudkan untuk menyatukan dua fansbase yang ada di Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa bersilaturahmi dan sharing tentang rencana kedepannya fansbase ini, secara tujuan kita sudah sama yaitu kita sama-sama ngefans terhadap sinetron preman pensiun jadi sudah sepatutnya kita melebur menjadi satu”, ujar Gamil Akbar koordinator dari salah satu fansbase.

Hal senada diungkapkan oleh Tatang, yang akrab dipanggil Bungsu, dari koordinator fansbase preman pensiun lainnya.

“kami sangat bersyukur dan berterimakasih telah bisa berkumpul dan dipertemukan dengan sesama komunitas pecinta sinetron preman pensiun ini, kami berharap bisa bersatu dan hanya ada satu komunitas fans” ujarnya.

Pertemuan yang dihadiri oleh para anggota fansbase ini telah menyepakati nama dari komunitas yakni, “PP FANSBASE GARUT”, dengan susunan kepengurusan adalah Gamil Akbar sebagai Koordinator atau Ketua Fansbase dan Tatang sebagai Wakil Ketua, sedangkan untuk sekretariat di tetapkan di Jalan Pembangunan, Kampung Karangmulya RT 01/01, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul.

Sementara itu salah satu anggota Fansbase Garut Andri, menuturkan bahwa pertemuan ini merupakan momentum yang baik untuk fansbase Garut kedepannya.

“ini adalah momentum untuk fansbase Garut menuju ke arah yang lebih positif, dengan silaturahmi ini mudah-mudahan menjadi silaturizki dan semoga fansbase garut lebih maju lagi,” tuturnya.

Pada akhir pertemuan seluruh peserta membuat video ucapan ulang tahun untuk salah satu pemain sinetron Preman Pensiun yaitu Abeng Marko pemeran cecep di sinetron tersebut. (Yans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *