Di Garut, Puluhan Pegawai PT GMP Jalani Swab Test dan Rapid Test

SEPUTAR GARUT919 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Garut terus jumlahnya melonjak signifikan. Guna mengantisipasi terjadinya penyebaran di lingkungan kerja, PT Garut Makmur Perkasa (GMP) lakukan pengecekan kondisi pegawai di lingkungan pabrik dengan Swab Test dan Rapid Test, Senin (21/09) Siang

“Pengecekan ini sebagai komitmen PT GMP dalam mendukung program pemerintah Kabupaten Garut untuk mencegah penyebaran covid-19,” kata Humas PT. GMP, Dodi Gustari saat dihubungi wartawan.

Dodi menambahkan, PT GMP bersama tim gugus tugas Kabupaten Garut mengadakan swab test dan rapid test kepada seluruh karyawan PT GMP yang berjumlah sekitar 80 orang.

“Alhamdulillah hasil rapid test semua karyawan dan staf negatif (non reaktif, red). Tes dilaksanakan di lokasi perusahaan, mudah-mudahan dari hasil swab negatif sesuai dengan rapid test semua karyawan PT GMP terhindar dari penularan Covid-19,” harapnya.

Selama darurat pandemi Covid-19, kata Dodi, perusahaannya terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan Covid -19, apalagi, imbuh Dodi, Garut ditetapkan Darurat Covid-19.

“Selama 14 hari ke depan PT GMP tidak menerima tamu dari luar dan kegiatan pun di batasi sesuai prosudur protokol kesehatan,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *