Pimpin Apel Operasi Yustisi, Ini Himbauan dan Pesan Kapolres Garut

HALO POLISI913 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, bersama unsur Forkopimda masih terus gencar memimpin operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Kapolres menyebutkan, operasi juga di lakukan pada 33 Polsek Jajaran Polres Garut.

“Pelaksanaan operasi dimulai dari pukul 07.00 WIB, di Bundaran Simpang Lima dan Tarogong,” ujar Kapolres Garut, Senin (21/09).

Selain itu, lanjut Kapolres Dede, operasi Yustisi juga dilakukan di 33 Polsek wilayah hukum Polres Garut untuk penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 dengan sasaran masyarakat pengguna jalan raya.

“Para pengguna jalan atau pengendara yang melintas yang tidak memakai masker dihentikan dan diberikan teguran dan himbauan disiplin protokol kesehatan, tentunya secara humanis,” tutur Kapolres.

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K., M.I.K

Kapolres Dede, selalu tampil memimpin operasi tersebut, guna memotivasi kepada seluruh petugas Gugus Tugas dalam penegakan disiplin protokol kesehatan. Ia juga menyampaikan pesan-pesan kepada anggota yang bertugas dilapangan.

“Jaga kesehatan, jaga keselamatan dan jaga ucapan,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *