Hari Libur Aktivitas Masa Cenderung Meningkat, Kapolres Garut bersama Forkopimda Intens Lakukan Operasi Yustisi

HALO POLISI568 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Walaupun waktu libur kerja untuk instansi pemerintah dan weekend untuk masyarakat, Kapolres Garut Polda Jabar bersama Forkompimda tetap Pimpin Operasi Yustisi di Bundaran Tarogong dan Bundaran Simpang Lima Kabupaten Garut, Sabtu (19/9/2020).

Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, menuturkan, dalam implementasi dari Intruksi Presiden (Inpres) dan Peraturan Bupati Garut nomor 47 tahun 2020 tentang disiplin protokol kesehatan, terus melakukan operasi dalam rangka percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Garut.

“Saya, pak Dandim, Kajari bersama Pemkab Garut terus memimpin pelaksanaan operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di Kabupaten Garut, kendati di hari libur. Mengingat di waktu libur ini aktivitas masyarakat cenderung meningkat dan TNI- Polri tetap melaksanakan operasi Yustisi mendampingi Sat Pol PP” ujar Kapolres, Sabtu (19/09).

Lanjut dikatakan Kapolres Dede, untuk petugas penegak protokol kesehatan yakni dari Sat Pol PP didukung langsung TNI-Polri, dengan tetap Humanis dalam pelaksaan amanat perda no 47 tahun 2020.

“Di lapangan jangan sampai timbul permasalahan yang kotra Produktif di tengah situasi pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *