oleh

Warga Desa Padasuka Cikajang Garut, Terima BST Kemensos RI dan BLT-DD

HARIANGARUTNEWS.COM – 252 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Padasuka, Kecamatan Cikajang, pada hari ini, Sabtu (11/07) menerima pencairan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap tiga sebesar Rp600 ribu dari PT Pos Indonesia. hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan, Kepala Desa beserta perangkat, Ketua BPD, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Bamin Komsos dan para KPM.

“Alhamdulilah pendistribusian bantuan dari Kemensos RI secara umum berjalan kondusif, desa hayalah mengetahui dan memfasilitasi. yang menyalurkan dari pihak PT Pos,” ujar Ajang Suherman, Sabtu (11/07).

Ajang juga memyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah mengucurkan bantuan kepada warga masyarakatnya.

“Kepada Aparatur Desa, RT, RW serta seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu untuk kelancaran kegiatan ini, setiap hari hingga malam bekerja keras mensosialisasikan hal ini, sehingga berjalan dengan tertib kondusif dan tidak ada hal hal yang tida di inginkan,” beber Ajang.

Sekretaris Desa Padasuka, Cecep Anton, menambahkan, kegiatan akan dilanjutkan dengan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap tiga yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp600 ribu per-KK, dengan jumlah penerima sebanyak 170 KPM. (Bilal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru