oleh

Buka Akses Perekonomian, Kades di Bayongbong Garut Pimpin Langsung Kerja Bakti Pelebaran Jalan

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Bayongbong, bersama LPM, BPD, Karang Taruna, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tokoh dan warga masyarakat setempat, gelar ketja bakti massal pelebaran jalan penghubung di Kampung Sukahejo-Sukamulya yang menghubungkan Labuyung dan sungai Baranangsiang. Jalan ini merupakan jalan tembus antar desa yakni, ke Desa Ciburuy dan Pamalayan, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut.

Pantauan hariangarutnews.com, Kepala Desa dan Perangkat, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat, berjibaku melakukan kerja bakti di lokasi tersebut.

“Saya selaku Kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat terutama kepada para ketua LPM dan jajaran, ketua BPD dan jajaran, Perangkat Desa, Karang Taruna dan tokoh masyarakat yang telang sukses melaksanakan kegiatan kerja bakti yang luar biasa” ujar Kepala Desa Bayongbong, Agus Nazar, S Pd, SHI, Jum’at (10/07).

Agus Najar juga mengatakan, kegiatan ini merupakan swadaya warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian bagaimana meningkatkan kesejahteraan, yang bisa dibuka peluang salah satunya dengan akses jalan yang terhubung, supaya bisa memudahkan akses pertanin,bidang sosial,bidang pendidikan dan bidang-bidang yang lainya.

Mudah-mudahan kegiatan kerja bakti ini salah satu upaya kami dari pihak Pemerintahan Desa, agar bisa terus bersama-sama dengan warga masyarakat dalam rangka upaya bagaimana kita berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat untuk kepentingan umum atau kepentingan masyarakat banyak, dan imbasnya dalam bidang sosial dan perekonomian,” pungkasnya (F.Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru