oleh

Bakti Sosial HDCI Garut Ditengah Pandemi Covid-19, Bagikan Sembako dan Uang Tunai untuk Yatim dan ABK

HARIANGARUTNEWS.COM – Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisurupan bersama pengurus dan anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kabupaten Garut, gelar bakti sosial pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat di wilayah Desa Cisurupan, Jum’at (10/07). Hadir dalam kegiatan baksos tersebut unsur Forkopimcam Cisurupan, Pengurus dan anggota HDCI Kabupaten Garut, Kepala Desa Cisero, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat penerima.

Kegiatan pemberian bantuan pertama bertempat di Kampung Cirandog, berupa pemberian sembako dan uang tunai. Paket sembako yang diberikan sebanyak 35 paket dan uang tunai sebesar Rp1.350.000 ribu, diberikan kepada anak keterbelakangan mental atau Anak Berkebutuhan Khusus (ABK).

Selanjutnya, bantuan kedua diberikan kepada anak yatim yang mengalami kelumpuhan dari kecil di kampung Babakan Cisero, Desa Cisero, berupa uang Rp2.500.000 ribu, yang langsung diberikan oleh perwakilan anggota HDCI H Ari, yang juga sebagai Founder Lariba Islamic.

Disela-sela kegiatan, Kapolsek Cisurupan AKP Tito Bintoro SH mewakili Forkopimcam Cisurupan, menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakuan HDCI Garut, karena bantuan yang disalurkan ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Hadirnya HDCI, dengan jiwa kebersamaan dan persaudaraan yang dibangun, sangat dirasakan bermanfaat oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang telah menerima bantuan sosial,” ucap Kapolsek Tito, saat mendampingi kegiatan.

Lanjut dikatakan Tito, anggota HDCI kebanyakan adalah para pengusaha. Untuk itu, sambung ia, dengan segala potensi dan kemampuan diharapkan keberadaannya harus bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Yel-yel HDCI, No Complain NO Accident mari kita buktikan, karena itu bukan hanya sebatas teriakan namun merupakan sebuah do’a,” pungkasnya. (Ricky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru