Kapolres Garut Dukung Wirausaha Budi Daya Ayam Pedaging untuk Ketahanan Pangan

HARIANGARUTNEWS.COM – Di tengah situasi menjelang diberlalukan New Normal (Tatanan kehidupan baru) di wilayah Kabupaten Garut, di mana menurut survei bahwa Garut masuk zona Biru, Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, SIK MIK, dukung penuh anggota untuk berwira usaha budi daya ayam pedaging. Adalah Ipda Muslih Hidayat SH, yang sehari-hari dalam kedinasan menjabat sebagai Plh Kasubbag Humas, yang dipercaya Bapak Kapolres Garut untuk mengurus budi daya ayam pedaging binaannya.

Ipda Muslih Hidayat SH, saat dikonfirmasi menuturkan, ada sebanyak 6000 ekor DOC (Day Old Chick) jenis CP 707, ditebar di kandang ayam “BERKAH JAYA” yang terletak di Kampung Cirorek Desa Mekarsari Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

“Ini adalah kepedulian Bapak Kapolres Garut untuk membantu perekonomian di wilayah Kabupaten Garut dan sebagai wujud dalam program Ketahanan pangan yang sedang di canangkan oleh Bapak Presiden Joko Widodo,” ujar Ipda Muslih, Senin (02/06).

Ipda Muslih, merasa bersyukur atas kepercayaan Kapolres Garut untuk mengelola budi daya ternak ayam pedaging binaan Polres Garut ini, apalagi untuk membantu perekonomian warga di saat situasi Covid 19.

“Semoga dukungan moril dan materil bapak Kapolres Garut mendapatkan hasil yang maksimal guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, dalam lima minggu kedepan insha Allah, ayamnya bisa di panen,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *