Humas Covid-19 Garut : Hari Ini Tim Medis Covid-19 Garut Tracking Kontak Erat 3 Pasien Positif dari Kecamatan Selaawi

FOKUS1,658 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Humas Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Corona Virus Disease (Covid-19), H Muksin S Sos M Si, sampaikan perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Garut sampai dengan hari Jum’at, 29 Mei 2020 Pukul 16.00 WIB. Muksin menyebutkan, tracing dan tracking dilakukan tim medis Dinas Kesehatan Kabupaten Garut pasca kasus tiga orang yang dinyatakan positif dari Kecamatan Selaawi.

Muksin mengatakan, tim divisi pencegahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, pada hari ini melakukan tracking dan tracing pada kontak KC-14, KC-15, dan KC-16 di Kecamatan Selaawi.

“Pada hari ini juga terdapat penambahan laporan kasus ODP sebanyak 1 orang dari Kecamatan Banjarwangi,” ujar Muksin, Jum’at (29/05).

Lanjut dikatakan Muksin, untuk kasus terkonfirmasi positif KC-11 asal Kecamatan Cisurupan, saat ini telah dinyatakan sembuh oleh tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut.

“Sampai hari ini, total kasus Covid-19 dari mulai bOTG, ODP, PDP dan Konfirmasi Positif sebanyak 3506 kasus,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *