Divisi Propam Mabes Polri, Apresiasi Giat Operasi Aman Nusa II Polres Garut

HALO POLISI1,137 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Divisi Propam Markas Besar (Mabes) Kepolisian Negara Republik Indonesia, sampaikan apresiasi terhadap Polres Garut dalam melaksanakan kegiatan operasi Aman Nusa II dengan serius. Dalam operasi Aman Nusa II Polres Garut mendapat kunjungan supervisi dari Divisi Propam Mabes Polri yang di pimpim ketua Tim Kombes Pol Drs Ahmad Zaenudin, SH MH, pada Jum’at (29/05).

Pantauan hariangarutnews.com, Ketua Tim meninjau langsung Posko Aman Nusa II di mako Polres Garut, juga mininjau Pos Pam BJB Garut kota yang diterima langsung Forkompinda Kabupaten Garut, yaitu Bupati H Rudy Gunawan, SH MH MP, Kapolres AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, Dandim 0611, Letkol Inf.Erwin Agung T.W.A, S.T, M.Tr, (Han), Kejari Sugeng Hariadi SH MH, Wakil Bupati dr Helmi Budiman.

Turut hadir pula Waka Polres Kompol Abdul Kholik SH SIK, Kabag Ops Polres Kompol Apri Rahman SE, Kabag Sumda Kompol Arsyad, Kabag Ren Kompol Budiman, Kasat Intelkam AKP Acep Hasbullah SH, Kadisperindag, Nia Gania, IPTU Bagus Cahyo Sakti SE, MM, Kanit Regident IPTU Bagus Yudo S.I.K, Anggota Provost Bid Propam Polda Jabar Ipda Bambang, KBO Intelkam Ipda Wawan Hermawan S.IP, dan Kasie Propam IPDA Sona R Amus

Selaku Ketua Tim, Kombes Pol Ahmad Zaenudin, menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Garut, yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan serius dalam pelaksanaan PSBB, bersinergi dengan semua unsur sehingga wilayah Kabupaten Garut relatif kondusif, tidak ada pelanggaran dari anggota Polri baik dalam bertindak di lapangan maupun di medsos.

Hal ini, kata ia, tidak lepas dari peran penting Kapolres Garut dalam membina dan mendampingi anggota dilapangan sehingga tercipta kondisi anggota yang harmonis dan tidak ada anggota yang sakit terpapar Covid 19.

“Ini harus dipertahankan dan di tingkatkan kedisiplinan anggota cerminan untuk masyarakat supaya bisa tertib dalam segala hal,” katanya.

Sementara Kapolres Garut, melalui Plh Kasubbag Humas Ipda Muslih Hidayat SH, menyampaikan terima kasih atas kunjungan supervisi ke Polres Garut, sehingga dari Tim Divisi Propam Mabes Polri bisa melihat langsung di Polres Garut.

“Terimakasih atas kunjungan dan supervisi ke Polres Garut dalam pelaksanaan tugas operasi aman Nusa II, berjalan dengan baik dan tidak ada pelanggaran maupun anggota yang sakit,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *