Kasus Covid-19 Kabupaten Garut, Hari Ini 1 ODP dan 1 PDP Meninggal Dunia

FOKUS2,748 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Garut, sampaikan perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Garut. Humas Gugus Tugas, H Muksin S Sos M Si, sebut ada Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia, pada Rabu (27/05).

“Berita duka telah meninggal dunia 1 orang dengan status ODP asal Kecamatan Karangpawitan dan 1 orang dengan status PDP asal Kecamatan Banyuresmi di RSUD dr Slamet Garut” ujar Muksin, Rabu (27/05).

Selanjutnya, kata Muksin, pada hari ini, terdapat penambahan laporan kasus ODP sebanyak 13 orang, terdiri dari, Kecamatan Garut Kota 1 orang, Banyuresmi 5 orang, Kersamanah 1 orang, Samarang 4 orang, Cibiuk 1 orang, Mekarmukti 1 orang. Untuk kasus PDP, imbuh Muksin, sebanyak 1 orang dari Kecamatan Garut Kota (pasien sedang dilakukan proses perawatan di RSUD dr Slamet Garut.

“Sehingga total kasus Covid-19 (OTG, ODP, PDP dan Konfirmasi Positif sampai hari ini sebanyak 3.500 kasus,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *