oleh

Langkah Konkrit DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Distribusikan Bantuan Warga terdampak Covid-19

HARIANGARUTNEWS.COM – Langkah konkrit gotong royong membantu seluruh struktur pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan serta masyarakat umum yang terdampak secara ekonomi akibat Corona Virus Disease (Covid-19) dibuktikan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Garut.

Ketua bersama jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan terus gencar mendistribusikan bantuan untuk para pengurus PAC, Ranting dan masyarakat umum yang terdampak Covid-19. Kali ini, keliling silaturahmi menemui warga dengan membagikan sekitar 50 paket sembako kepada janda duafa dan para lansia, wilayah Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, pada Selasa (26/05)

Pada kesempatan tersebut pengurus DPC sekaligus membahas rencana pembangunan rumah buat ibu Sumiyati, warga terdampak Covid-19 yang tinggal pada bangunan bedeng diatas selokan/sungai. Rembukan tersebut dihadiri juga oleh Camat Garut Kota dan Lurah Pakuwon beserta staf.“DPC PDI Perjuangan, saat memberikan bantuan pengadaan satu bidang tanah untuk ibu Sumiyati, dengan memberikan uang muka (Down Payment), dan diawal Juni nanti akan dilunasinya, selanjutnya saya mengajak agar semua pihak bisa mulai gotong royong membangun rumah ibu Sumiyati,” ujar Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan.

Ketua DP PDIP Kabupaten Garut juga menyampaikan, Apa yang bisa dilakukan oleh kader partai, kita buktikan selama masa pandemic kita mampu bergotong royong.

“Semua kita buktikan soliditas sebagai kader partai, saya juga berharap selain jajaran kader, warga Garut juga harus ikut berperan memutus mata rantai virus Corona dengan menjalankan arahan pemerintah soal PSBB,” pungkasnya. (Bulan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru