oleh

Satbinmas Polres Garut, Salurkan Zakat Titipan Aa Gym untuk Fakir Miskin dan Terdampak Covid-19

HARIANGARUTNEWS.COM – Kanit Bin Tibmas, Satbinmas Polres Garut, salurkan titipan Zakat Fitrah dari Yayasan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, pimpinan Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), pada Sabtu (23/05). Penyaluran kepada warga masyarakat di wilayah Leles, Leuwigoong, Limbangan dan Sekitar Mako Polres Garut.

Kanit Bin Tibmas, Satbinmas Polres Garut, Aipda Umar Taufik S Sos I, menuturkan, sasaran penerima manfaat adalah warga jompo, fakir miskin dan warga terdampak Corona Virus Disease (Covid-19).

“Ini adalah titipan Zakat dari Pesantren Daarut Tauhid, Abdullah Gymnastiar atau sapaan akrabnya Aa Gym,” ujar Umar Taufik, Sabtu (23/05).

Ditambahkan Umar Taufik, dalam kesempatan tersebut juga, ia menyampaikan himbauan terkait penanganan, penanggulangan penyebaran Corona. Warga masyarakat agar tetap mengindahkan anjuran dan himbauan pemerintah mengenai Social Distancing dan Physical Distancing.

“Dalam perayaan Idul Fitri kali ini memang agak berbeda di tahun sebelumnya, dimana ummat muslim merayakan kemenangan di hari lebaran, dengan saling berkunjung dan silaturahmi. Namun, kami tetap menghimbau jarak sosial untuk pencegahan Covid-19 ini masih tetap harus dilakukan. Ini pun demi keselamatan dan kesehatan bersama,” pungkasnya. (Ndy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru