Peduli Pegiat Olahraga, Persatuan Drum Band Indonesia Bersama Koni Bagikan Bingkisan Cinta

FOKUS1,590 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Corona Virus Disease (Covid-19) menjadi pemikiran semua pihak, tak terkecuali Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Garut, yang sangat prihatin atas musibah pandemi wabah Corona di Indonesia dan dunia, khususnya di wilayah Kabupaten Garut. Hal tersebut diungkapkan Ketua PDBI Kabupaten Garut, Agus Indra Arisandi.

Ketua PDBI Kabupaten Garut menyampaikan, pihaknya mengimbau seluruh pengurus PDBI dan anggotanya yang masih aktif beraktifitas agar meningkatkan kewaspadaan, agar turut berupaya menghambat dan mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Dengan menghindari pertemuan-pertemuan yang berpotensi berkumpulnya massa, menjaga jarak dan tetap tinggal di rumah, serta selalu menjaga perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungannya masing-masing,” ujar Agus Indra, Jum’at (22/05).

Dikatakan Agus Indra, dalam hal ini, PDBI bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut, dalam kepeduliannya terhadap Atlet dan jajaran pelatih terdampak Covid-19 mengadakan kegiatan dalam rangka membantu Para Atlet, Pelatih serta Pengurus yang terdampak Corona, dengan memberikan 150 paket Bantuan Sembako, pada Kamis (21/05).“Bantuan ini diberikan minimal bisa membantu beban sehubungan dengan adanya Corona ini maka semua Aktifitas Pelatih berhenti sehingga penghasilanpun nyaris berhenti,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan, Bahwa bhakti sosial ini digelar dalam rangka mewujudkan keinginan dari jajaran pengurus PDBI dan KONI Garut yang ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat secara langsung kepada atlet dan para pelatih yang terdampak Covid-19. Pembagian sembako ini juga bisa terlaksana dengan adanya Bantuan dari KONI Kabupaten Garut.

Mewakili jajaran pengurus Pelatih Senior Garut, Slamet Aries, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas gerakan yang dilakukan PDBI dan KONI Garut.

“Saya mewakili jajaran atlet dan pelatih dari KONI mengucapkan berterima kasih sekali atas apa yang telah di berikan PDBI dan KONI dalam bentuk Sembako ini,” kata Aries.

Sementara terpisah, Ketua Panitia Bingkisan Cinta, Seruni Yetna menyampaikan, tema yang di ambil kali ini adalah Gotong Royong Identitas Bangsa, Berbagi Penuh Cinta, Meraih Surga Berama-sama.

“Pembagian sembako ini sebagai ungkapan Terima Kasih kami kepada Pelatih dan Atlet yang sudah mengharumkan nama Garut,” papar Ketua Panitia. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *