Humas Gugus Tugas Covid-19 Garut : Hari Ini Total Kasus ada 3.474 Orang

FOKUS1,473 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Garut, H Muksin S Sos M Si, sampaikan perkembangan kasus Covid-19 sampai dengan hari ini, Jum’at 22 Mei 2020 Pukul 16.00 WIB. Muksin menyebutkan, terdapat 10 Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang ditemukan hari ini dari 6 Kecamatan, 1 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari Kadungora.

“Kami Pemerintah Kabupaten Garut terus menyerukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Garut, untuk melakukan upaya-upaya pencegahan sesuai protokol Pencegahan Covid 19 diantaranya tetap melakukan jaga jarak, Physical Distance, hindari kerumunan, gunakan masker dan sering melakukan cuci tangan,” ujar Muksin, Jum’at (22/05).

Selain itu, sambung Muksin, berharap dan berdo’a yang terbaik agar masyarakat Kabupaten Garut terhindar dan Pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Muksin juga menjelaskan, pada hari ini terdapat penambahan kasus ODP diantaranya dari Kecamatan Samarang 1 orang, Cibatu 1 orang, Kersamanah 1 orang, Bayongbong 1 orang, Cilawu 1 orang dan Talegong 1 orang) dan PDP sebanyak 1 orang dari Kecamatan Kadungora.

“Sampai hari ini total kasus Covid-19 di Kabupaten Garut, sebanyak 3474 kasus,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *