Gerindra Peduli, Bagikan THR dan Paket Lebaran Bagi Pengurus DPC dan PAC Kab. Garut

FOKUS, POLITIK2,385 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Berbagi berkah ditengah pandemi Covid-19 dan menjelang Idul Fitri. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Garut menyalurkan bantuan paket lebaran kepada pengurus DPC dan Pengurus Anak Cabang (PAC) di 42 kecamatan se-Kabupaten Garut, di.kantor DPC Gerindra, Jalan Ciateul Garut, Kamis (21/05).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Garut, Enan, didampingi Lulu Gandhi nan Rajati dan Agus Sutarman mengatakan, bantuan yang diberikan melalui gerakan “Gerindra Peduli” merupakan sumbangsih dan partisipasi partai Gerindra Garut bagi seluruh pengurus DPC dan PAC Gerindra di 42 kecamatan.“Bantuan ini murni dari seluruh Partai Gerindra dan tidak ada bantuan dari pihak manapun. Ini sebagai wujud kepedulian kami pada jajaran pengurus DPC juga PAC disemua kecamatan, akibat dampak Covid-19 dan lesunya ekonomi menjelang Lebaran. ujar Enan, Kamis (21/05).

Enan berharap, dengan bantuan yang diberikan, sedikitnya membantu seluruh jajaran DPC dan PAC Gerindra menjelang Idul Fitri tahun ini. Kedepannya, imbuh dia, DPC Gerindra Kabupaten Garut, merencanakan akan menggelar kegiatan Peduli Pandemi, bagi warga terdampak pandemic Covid-19, pungkasnya. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *