Bersama Dandim dan Kejari, Kapolres Garut Kembali Salurkan Bantuan Sembako

HALO POLISI609 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Garut, kembali gencar melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah, kali ini kegiatan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cibiuk, Kamis (21/05).

Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK MIK, didampingi Dandim 0611 Garut Letkol Inf Erwin Agung T.W.A, S.T, M.Tr, (Han) dan Kejari Garut Sugeng Hariadi SH MH, memimpin langsung jalannya kegiatan. Turut hadir pula, Kasdim 0612 Mayor Inf Hamzah Budi Susanto SE, Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik SH SIK, Kabag Ops Kompol Apri Rahman SE, Kabag Sumda Kompol Arsyad SIP, Kasi Intel Kodim Lettu Inf Azis Jabir, Kasat intelkam AKP Acep Hasbuloh SH, Kapolsek Cibiuk Iptu Didin, Kanit Reg ident Iptu Bagus, Kasi Propam Ipda Sona RA, Plh Kasubbag Humas Ipda Muslih Hidayat SH, serta 10 anggota.

Kapolres Garut melalui Plh Kasubbag Humas menjelaskan, bahwa kegiatan bakti sosial di wilayah Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, ini merupakan agenda bapak Kapolri atas nama Forkompimda dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu terdampak Covid-19, yang tidak terdata dan tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

“Bantuan tersebut berupa sembako, dengan jumlah 100 paket yang di berikan kepada warga Kampung Cibiuk Kidul, Kecamatan Cibiuk yang mayoritas adalah orang tua nenek-nenek, yang belum menerima bantuan dari pemerintah,” ujar Ipda Muslih.

Sebelum memberikan bantuan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan, pihaknya sudah meminta data warga kepada pemerintah desa. Ini bertujuan untuk mengetahui masyarakat yang benar-benar harus dibantu, jelasnya

“Bantuan ini mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat penyebaran virus corona,” pungkas Ipda Muslih. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *