Bendahara DPC Garut Lepas Tim Demokrat Peduli, Salurkan Bantuan Sembako dan Hand Sanitizer

FOKUS, POLITIK1,411 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepedulian Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrat Kabupaten Garut dalam membantu warga masyarakat yang membutuhkan kembali dilakukan, dengan menyebar ratusan paket sembako dan ratusan botol Hand Sanitazer, pada Kamis (21/05).

Partai yang kini dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putra sulung SBY, Presiden ke 6 Republik Indonesia ini, dimana selaku Ketua Umum, AHY telah mengintruksikan kepada setiap kader di berbagai tingkatan untuk ikut serta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

“Sesuai instruksi Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, bahwa semua kader partai agar turut serta dalam pencegahan penyebaran Corona,” ujar Bendahara DPC Partai Demokrat Garut, H Aman Nurjaman, saat melepas 5 tim yang di tugaskan mendistribusikan bantuan.

Dijelaskannya, kegiatan ini sesuai dengan Intruksi Ketua Umum Partai Demokrat nomor 03 Tahun 2020 tentang Demokrat Peduli. Target penyaluran bantuan yakni untuk Lembaga lembaga Sosial, Yayasan Yatim Piatu, Rumah Jompo, Rumah Singgah dan beberapa komunitas.

“Distribusi bantuan ada 600 paket sembako dan 350 Botol Hand Sanitazer di sebar di 18 lokasi, di lima wilayah dapil,” pungkasnya.(Irwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *